Jumat, 13 Desember 2013

tekanan darah tinggi mungkin

Tekanan darah tidak tetap sama sepanjang waktu. Ini menurunkan saat Anda tidur dan meningkat ketika Anda bangun. Tekanan darah juga naik ketika Anda sangat gembira, gugup, atau aktif. Jika nomor Anda tetap di atas paling normal waktu, Anda berisiko untuk masalah kesehatan. Risiko tumbuh sebagai angka tekanan darah meningkat. "Prehipertensi" berarti Anda tekanan darah tinggi mungkin berakhir dengan HBP, kecuali jika Anda mengambil langkah-langkah untuk mencegahnya.

Jika Anda sedang dirawat karena HBP dan memiliki pembacaan berulang dalam rentang normal, tekanan darah Anda di bawah kontrol. Namun, Anda masih memiliki kondisi tersebut. Anda akan melihat dokter Anda dan ikuti rencana pengobatan Anda untuk menjaga tekanan darah di bawah kontrol.

Angka sistolik dan diastolik Anda mungkin tidak dalam kategori tekanan darah yang sama. Dalam hal ini, kategori yang lebih parah adalah yang Anda masuk Sebagai contoh, jika nomor sistolik Anda adalah 160 dan nomor diastolik Anda 80, Anda memiliki tahap 2 HBP. Jika nomor sistolik Anda adalah 120 dan nomor diastolik Anda 95, Anda memiliki tahap 1 HBP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar